Rabu, 06 September 2023

Folding Gate Bekasi |Jual Folding Gate Ciketing Udik Tlp 082211828759


Folding Gate Bekasi |Jual Folding Gate  Ciketing Udik 

Folding Gate Bekasi |Jual Folding Gate  Ciketing Udik Tlp 082211828759,Maxindo Steel adalah tempat terbaik untuk mendapatkan Pintu Rolling Door dan Folding Gate berkualitas dengan harga terjangkau di wilayah Ciketing Udik. Kami memahami kebutuhan Anda akan pintu yang kuat, tahan lama, dan andal untuk berbagai jenis bangunan, dan kami siap untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Produk-produk unggulan kami termasuk Pintu Besi Folding Gate dan Rolling Door, yang dapat Anda beli baik dalam satuan maupun dalam jumlah besar untuk keperluan proyek. Kami memberikan jaminan kualitas pada semua barang yang kami tawarkan, sehingga Anda dapat yakin bahwa produk kami akan awet dan tahan lama.

Produk Folding Gate dan Rolling Door Maxindo Steel telah tersebar luas di berbagai kota dan wilayah di Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, Nusatenggara, Maluku Ambon, hingga Papua. Ini menunjukkan bahwa kami telah dipercaya oleh banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Pintu Gulung Rolling Door dan Pintu Besi Folding Gate saat ini banyak digunakan dalam berbagai jenis bangunan seperti warung, kios, toko, rumah, garasi mobil, pasar, mall, sekolah, bank, rumah sakit, perkantoran, apartemen, showroom, outlet, pabrik, gudang, rumah makan, dan banyak lagi. Ini adalah solusi yang efisien dan andal untuk keamanan dan aksesibilitas bangunan Anda.


Jual Folding Gate di Ciketing Udik 


Maxindo Steel adalah pilihan terbaik Anda jika Anda mencari Pintu Folding Gate berkualitas tinggi di kawasan Ciketing Udik. Kami adalah produsen terpercaya yang menghasilkan berbagai jenis Folding Gate dengan berbagai ketebalan. Berikut adalah beberapa jenis dan ketebalan yang kami tawarkan:

  1. Folding Gate Slat Besi: 03 mm, 04 mm, 05 mm ,07 mm
  2. Folding Gate Slat Galvalum:04 m05 mm 07 mm
  3. Folding Gate dengan Rangka Super
  4. Folding Gate dengan Rangka Extra Super
  5. Folding Gate Tanpa Slat (Pintu Harmonika)
  6. Folding Gate Plastik / Tirai Penyekat Ruangan Folding Door PVC

Dengan berbagai pilihan ini, Anda dapat memilih jenis Folding Gate yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda memerlukan keamanan tambahan, ketahanan terhadap cuaca ekstrem, atau desain yang fleksibel, kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

Jenis – jenis Folding Gate

Sebelum  membeli Foldinggate alangkah baiknya jika anda faham terlebih dahulu akan jenis- jenis pintu besi Folding  dengan karakteristiknya.Material Bahannya dan berbagai ketebalannya.Jenis Foldinggate  bisa dikelompokan berdasarkan :

•Material dasar slat daunnya
•Tebal slat daunnya


Jenis Folding Gate Berdasarkan Bahan Dasar Slat Daunnya

Daun Foldinggate menggunakan 2 jenis bahan yaitu besi dan galvalum

  1. Folding Gate Slat Galvalum : biasa disebut dengan Folding Gate Galvalum,merupakan Folding Gate yang slatnya terbentuk dari bahan Galvalum yang sebelumnya melaui proses Galvanisasi,pada permukaan memiliki warna Silver dengan tekstur bintik Keunggulan dari pintu Folding Gate Galvalum ialah tahan akan Korosi.
  2. Folding Gate Slat Besi : biasa disebut dengan Folding Gate Besi, ,adalah pintu Folding Gate  yang slatnya terbuat dari bahan besi, Folding Gate Besi adalah pintu yang kokoh, kuat dan tahan lama, apabila dibandingkan dengan jenis pintu Folding Gate Galvalum kekurangannya adalah kekuatan slat daunnya yang tidak sebaik Folding Gate Galvalum akan korosi,namun harga permeter pintu Folding Gate besi lebih murah .


Pemasangan Pintu Folding Gate di Bekasi

Jenis Folding Gate Berdasarkan Tebal Slat Daun

Ketebalan yang perlu diperhatikan dari bagian pintu Folding Gate adalah
  1. Ketebalan Slat Daun
  2. Ketebalan kerangka
Slat daun adalah lempengan yang menutup celah yang terbentuk dari pertautan antara silangan dan Unp.Ketebalan daun Folding Gate  yang umum digunakan adalah
  • 03 mm
  • 04 mm
  • 05 mm
  • 07 mm
  • 0,1 mm
  • 1,2 mm

Kerangka Folding Gate terbentuk dari unp dan silangan yang saling bertautan,kerangka tersebut didisain  agar dapat merenggang dan merapat saat di buka tutup, didorong kekiri dan kekanan.Ketebalan rangka Folding gate yang dipergunakan ialah sebagai berikut :

  1. Kerangka Standar
  2. Kerangka Super
  3. Kerangka Extra Super

Menentukan Jenis Folding Gate Yang Sesuai Dengan Karakteristik Bangunan


Pilihan jenis Folding gate hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi bangunan.
Bangunan yang mempunyai ukuran yang tinggi dan besar butuh rangka Folding gate dengan jenis Super atau Extra Super,dapat menggunakan slat besi atau galvalum dengan tebal 05 s/d 1,2 mm,bila bangunan berada di daerah dengan iklim yang lembab atau dengan iklim ekstrim disarankan untuk menggunakan daun Galvalum dengan tujuan tidak lekas korosi.

Pemilihan kerangka yang tebal dimaksudkan supaya sanggup menahan beban bobot pintu yang besar, Supaya pintu tidak cepat rusak oleh sebab menopang muatan  pintu yang overload.

Bangunan yang memerlukan tingkat keamanan yang ektra sangat disarankan supaya memakai rangka yang tebal, sebaiknya menggunakan rangka ekstra super dengan daun yang tebal , direkomendasikan supaya menggunakan ketebalan 07 s/d 1,2 mm.Ini dimaksudkan supaya pintu tak mudah untuk dibobol dan ditembus.

Bangunan yang berukuran tidak besar dan berada pada kawasan dengan cuaca normal dapat menggunakan slat dan rangka yang berukuran sedang atau tak terlalu tebal,pemilihan daun dapat menggunakan slat daun besi atau Galvalum tentu disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Folding gate dengan ketebalan 04 mm atau 5,0 mm  dengan kerangka standar bisa dijadikan pilihan,kecuali apabila anda membutuhkan tingkat keamanan yang ekstra anda bisa memilih kerangka super atau ekstra super.

Bangunan dengan masa pakai jangka pendek semisal kios sewaan atau toko, pasar penampungan sementara yang memiliki masa pakai yang tidak lama dianjurkan memakai Pintu Folding Gate dengan Slat besi,karena harganya lebih terjangkau sehingga anda bisa menghemat dana yang dikeluarkan, untuk tebal rangka dikondisikan agar sesuai dengan ukuran bangunan.

Baiknya bagi bangunan dengan rencana pemakaian jangka panjang direkomendasikan sebaiknya memakai Slat Galvalum antikarat , untuk tebal kerangkan disesuaikan dengan ukuran bangunan dan kebutuhan tingkat keamanan.

Harga Folding Gate Ciketing udik 


Harga Pintu Folding Gate di Ciketing udik sangat amatlah bermacam macam,Produsen pintu Folding Gate memasang harga barang hasil produksi mereka sesuai dengan prioritas mereka,ada yang menawarkan harga Produk yang murah, harga yang standar namun ada juga pedagang yang mematok harga yang jauh lebih tinggi dari harga dipasaran.

Terkadang harga jual Folding Gate yang beragam menjadikan konsumen menjadi ragu ragu untuk menentukan pilihan , untuk itu kami mencoba memberikan sedikit Tips bagi anda hal hal apa saja yang perlu diketahui sebelum membeli Pintu Folding Gate.

•Memahami Jenis-jenis Pintu Folding Gate dengan ketebalannya
•Carilah Produsen dan penjual yang Kredibel dan terpercaya dengan melihat Project list yang pernah dikerjakannya
•Mintalah detail dari produk yang akan anda beli
•Janganlekas tertipu dengan iming-iming harga murah dari pedagang , Carilah harga yang terbaik dan Realistis
•Mintalah contoh Slat daun , Unp dan besi silangan dari penjual .Jika Pintu Folding Gate telah terpasang , cek spesifikasi produk dan ketebalannya apakah sudah cocok dengan sample yang dijanjikan penjual di awal.
•Tak mesti selalu harus memilih produk dengan spesifikasi yang tebal dan yang paling mahal,tapi sesuaikanlah pilihan barang dengan budget dan kebutuhan.


Berikut adalah daftar harga Folding Gate di Bantar Gebang untuk periode tahun 2020 hingga 2023. Harga yang tercantum ini adalah harga per meter persegi. Harap dicatat bahwa harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti fluktuasi harga bahan baku dan kondisi pasar.

Harga Folding Gate per Meter Persegi:

  1. Tahun 2020: [Harga Tahun 2020]
  2. Tahun 2021: [Harga Tahun 2021]
  3. Tahun 2022: [Harga Tahun 2022]
  4. Tahun 2023: [Harga Tahun 2023]
Harga dapat bervariasi antara tahun-tahun tersebut, dan akan selalu bergantung pada faktor-faktor ekonomi dan bahan baku yang memengaruhi industri Folding Gate. Sebelum memutuskan untuk membeli, pastikan untuk memeriksa harga terbaru dari pemasok lokal Anda.


Harga Folding Gate di Bantar Ciketing Bekasi

Berikut ini adalah harga folding gate di bantar gebng tahun 2020 - 2023,

Harga ini adalah harga folding gate per meter persegi.Harga sewaktu waktu dapat berubah 

mengikuti fluktuasi harga bahan baku dan harga pasar.



Daftar Harga Folding Gate Besi

TipeSlatMaterial SlatRangkaHarga Permeter
FGB3
0,3 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 430.000 / meter
FGB4
0,4 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 460.000 / meter
FGB5
0,5 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 480.000 / meter
FGB8
0,8 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 570.000 / meter
FGB3S
0,3 mm
Slat Besi
Super
Rp. 560.000 / meter
FGB4S
0,4 mm
Slat Besi
Super
Rp. 580.000 / meter
FGB5S
0,5 mm
Slat Besi
Super
Rp. 600.000 / meter
FGB8S
0,8 mm
Slat Besi
Super
Rp. 700.000 / meter
FGB4E
0,4 mm
Slat Besi
Extra
Rp. 700.000 / meter
FGB5E
0,5 mm
Slat Besi
Extra
Rp. 720.000 / meter
FGB8E
0,8 mm
Slat Besi
Extra
Rp. 850.000 / meter

Daftar Harga Folding Gate Galvalum

TipeSlatMaterial SlatRangkaHarga Permeter
FGG3
0,3 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 460.000 / meter
FGG4
0,4 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 480.000 / meter
FGG5
0,5 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 500.000 / meter
FGG8
0,8 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 600.000 / meter
FGG3S
0,3 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 580.000 / meter
FGG4S
0,4 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 620.000 / meter
FGG5S
0,5 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 630.000 / meter
FGG8S
0,8 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 730.000 / meter
FGG4E
0,4 mm
Slat Galvalum
Extra
Rp. 740.000 / meter
FGG5E
0,5 mm
Slat Galvalum
Extra
Rp. 750.000 / meter
FGG8E
0,8 mm
Slat Galvalum
Extra
Rp. 880.000 / meter


Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang pintu Rolling Door atau Pintu Folding Gate, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami dengan senang hati akan membantu Anda dengan informasi yang Anda perlukan. Hubungi kami di:

Maxindo Steel

Telp: 082211828759 / 081907717481 / 081285719899

WA: 081907717481

Email: marketingmaxindo1@gmail.com

WorkShop : Jl. Desa Satria Jaya, Satriajaya, Kec. Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

web : maxindo steel ,Foldinggate.id ,rollingdoor.id

Arttikel terkait :

Harga folding gate , Harga Folding Gate Permeter

Folding Gate Bantargebang Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar