Kamis, 07 September 2023

Folding Gate Cikiwul Bekasi Tlp 082211828759

Folding Gate Murah Cikiwul Bekasi Tlp 082211828759, Maxindo Steel memproduksi Bermacam Jenis Rolling door dan Folding Gate di wilayah Cikiwuldengan harga terjangkau,bergaransi dengan kualitas produk yang telah teruji,awet dan tahan lama.

Maxindo Steel memproduksi dan memasarkan Pintu Besi Folding Gate dan Rolling Door untuk kawasan  Cikiwulbaik secara satuan atau dalam volume banyak untuk keperluan Proyek.

Produk Folding Gate dan Rolling Door Maxindo Steel telah menyebar luas kebanyak Kota dan Daerah di Indonesia dari Pulau Jawa,Sumatera,Sulawesi,Kalimantan,Bali,Nusatenggara,Ambon Maluku hingga Papua.

Pintu Rolling Door dan Pintu Folding Gate saat sekarang kita ketahui amat banyak dipakai  di bangunan seperti  Warung,Kios,toko,Rumah,Garasi Mobil,Pasar,Mall,Sekolah,Bank,Rumah Sakit,Perkantoran,Apartmen,Showroom,Outlet,Pabrik,Gudang,Rumah Makan dll




Jual Folding Gate dengan Berbagai Jenis dan Ketebalan di Cikiwul


Maxindo Steel, sebagai produsen terkemuka, dengan bangga mempersembahkan Pintu Besi Folding Gate berkualitas tinggi untuk wilayah Cikiwul. Kami menyediakan beragam jenis dan ketebalan Folding Gate untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis bangunan Anda. Berikut ini daftar jenis dan ketebalan yang kami tawarkan:

Jenis Folding Gate Berdasarkan Bahan Slat:

Folding Gate Slat Besi:

  • 03 mm
  • 04 mm
  • 05 mm
  • 07 mm

Folding Gate Slat Galvalum:

  • 04 mm
  • 05 mm
  • 07 mm

Jenis Folding Gate Berdasarkan Rangka:

  1. Folding Gate Stardar / Ekonomis
  2. Folding Gate Rangka Super
  3. Folding Gate Rangka Extra Super

Dengan berbagai jenis dan ketebalan ini, Anda memiliki fleksibilitas untuk memilih Folding Gate yang paling cocok untuk bangunan Anda. Apakah Anda memerlukan keamanan ekstra, tahan lama, atau desain yang inovatif, kami memiliki solusi yang sesuai.

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Maxindo Steel telah melayani berbagai proyek di Cikiwul dan sekitarnya, dan kami siap membantu Anda memilih Folding Gate yang paling sesuai untuk kebutuhan Anda.




Jenis – jenis Folding Gate

Sebelum memutuskan  membeli Foldinggate alangkah baiknya jika anda memahami terlebih dahulu tentang jenis- jenis Foldinggate  dengan karakteristiknya masing – masing. Material dasarnya dan pilihan ketebalannya.Jenis pintu besi Folding  dapat dikelompokan berdasarkan :

•Material dasar slat daunnya
•Ketebalan slat daunnya

Jenis Folding Gate Berdasarkan Bahan Dasar Slat Daunnya


Slat daun Foldinggate menggunakan 2 macam material yaitu besi dan galvalum

Folding Gate Slat Galvalum : biasa disebut dengan Folding Gate Galvalum,ialah pintu Folding Gate yang slat daunnya terbentuk dari bahan Galvalum yang telah melaui proses Galvanisasi,pada permukaan memiliki warna Silver dengan tekstur berbintik Kelebihan dari pintu Folding Gate Galvalum ialah kemampuannya bertahan terhadap karat.
 
Folding Gate Slat Besi : biasa disebut dengan Folding Gate Besi, ,ialah Folding Gate  yang slat daunnya terbentuk dari material dasar besi, Folding Gate Besi ialah pintu yang kuat dan awet, jika dibandingkan dengan jenis Folding Gate Galvalum kelemahannya ialah ketahanan slatnya daunnya yang tak sekuat pintu Folding Gate Galvalum akan korosi,tetapi harga permeter Folding Gate besi lebih murah .



 

Jenis pintu Folding Gate Berdasarkan Tebal Slatnya

Ketebalan yang perlu diperhatikan dari bagian pintu Folding Gate adalah
•Ketebalan Slat Daun
•Ketebalan kerangka

 Slat adalah lempengan yang menutup celah celah yang terbentuk dari pertautan antara unp dan silangan.Ketebalan slat Folding Gate  yang lazim digunakan ialah

•03 mm
•04 mm
•05 mm
•07 mm
•0,1 mm
•1,2 mm

Rangka pintu besi Foldinggate terbentuk dari besi unp dan besi silangan yang saling bertautan,rangka tersebut dibuat  agar bisa merapat dan merenggang ketika di dioperasionalkan, didorong kekanan dan kekiri.Tebal Kerangka pintu Folding Gate yang dipergunakan adalah sebagai berikut :

•Kerangka Standar
•Kerangka Super
•Kerangka Extra Super




Menentukan Jenis Folding Gate Yang Cocok Dengan Karakteristik Bangunan

Pilihan jenis pintu Folding Gate hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis bangunan.
Bangunan yang mempunyai ukuran yang tinggi dan besar membutuhkan rangka pintu Folding Gate dengan jenis Extra Super atau Super,bisa menggunakan slat galvalum atau besi dengan ketebalan 05 s/d 1,2 mm,apabila bangunan ada di tempat dengan iklim yang lembab atau dengan iklim ekstrim dianjurkan agar menggunakan Slat Galvalum dengan tujuan tidak cepat korosi.

Pemilihan rangka yang tebal dimaksudkan agar mampu menahan beban berat pintu yang bervolume besar, Supaya pintu tidak cepat rusak karena menopang bobot  pintu yang overload.

Bangunan yang membutuhkan keamanan yang Ekstra direkomendasikan agar memakai rangka yang tebal, baiknya menggunakan kerangka ekstra super dengan slat yang tebal , direkomendasikan agar menggunakan ketebalan 07 s/d 1,2 mm.Hal ini bertujuan supaya pintu tak mudah untuk dirusak dan ditembus.

Bangunan yang kecil dan berada di kawasan dengan iklim normal dapat memakai slat daun dan rangka dengan ukuran sedang atau tidak terlalu tebal,pilihan slat dapat mempergunakan slat besi atau Galvalum tentu dikondisikan sesuai dengan budget yang dimiliki.Folding gate dengan tebal 04 mm atau 5,0 mm  dengan kerangka standar dapat menjadi pilihan,terkecuali bila anda menginginkan pengamanan yang lebih anda bisa menentukan pilihan pada kerangka super atau ekstra super.

Bangunan dengan waktu pemakaian jangka pendek semisal kios sewaan atau toko, pasar penampungan sementara yang memiliki masa pakai yang tidak lama sangat cocok memakai Pintu lipat Folding Gate folding gate dengan daun besi,Oleh Karena harga permeternya lebih murah sehingga anda dapat menghemat dana yang dikeluarkan, untuk ketebalan rangka dikondisikan agar sesuai dengan ukuran bangunan.Baiknya pada bangunan dengan masa pakai jangka panjang dianjurkan sebaiknya mempergunakan Slat Galvalum antikarat , untuk tebal kerangkan disesuaikan dengan ukuran bangunan dan kebutuhan tingkat keamanan.

Harga Pintu Folding Gate Cikiwul 

Harga Folding Gate di Cikiwul sangat amatlah beragam,Penjual Folding Gate menentukan nilai jual produk mereka seiring dengan prioritas mereka,ada yang mematok harga Produk yang murah, harga standar bahkan ada juga produsen yang menerapkan harga yang lebih tinggi dari harga dipasaran.

Adakalanya harga Produk Folding Gate yang bermacam macam membuat konsumen menjadi gamang untuk memilih , oleh sebabitu kami akan memberikan sedikit Tips untuk anda hal hal apa saja yang perlu diperhatikan sebelum membeli Pintu lipat Folding Gate

•Fahami Jenis-jenis Pintu Folding Gate beserta pilihan ketebalannya
•Carilah Produsen dan penjual yang Kredibel dan terpercaya dengan melihat Project list yang pernah dikerjakannya
•Mintalah detail dari barang yang akan anda beli
•Janganmudah terkecoh dengan slogan harga murah dari penjual , Carilah harga yang terbaik dan Realistis
•Meminta contoh Slat daun , Unp dan besi silangan dari penjual .Bila Pintu Folding Gate telah terpasang , teliti spesifikasi produk dan ketebalannya apakah telah sesuai dengan sample yang dijanjikan pedagang di awal.
•Tidak harus selalu memilih barang dengan spesifikasi yang tebal dan yang termahal,tetapi sesuaikan pilihan barang dengan anggaran dan kebutuhan.

Daftar Harga Folding Gate per meter Cikiwul

Berikut dibawah ini adalah daftar harga Folding Gate Permeter untuk daerah Cikiwul Bekasi

Daftar Harga Folding Gate Besi

TipeSlatMaterial SlatRangkaHarga Permeter
FGB3
0,3 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 430.000 / meter
FGB4
0,4 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 460.000 / meter
FGB5
0,5 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 480.000 / meter
FGB8
0,8 mm
Slat Besi
Standar
Rp. 570.000 / meter
FGB3S
0,3 mm
Slat Besi
Super
Rp. 560.000 / meter
FGB4S
0,4 mm
Slat Besi
Super
Rp. 580.000 / meter
FGB5S
0,5 mm
Slat Besi
Super
Rp. 600.000 / meter
FGB8S
0,8 mm
Slat Besi
Super
Rp. 700.000 / meter
FGB4E
0,4 mm
Slat Besi
Extra
Rp. 700.000 / meter
FGB5E
0,5 mm
Slat Besi
Extra
Rp. 720.000 / meter
FGB8E
0,8 mm
Slat Besi
Extra
Rp. 850.000 / meter

Daftar Harga Folding Gate Galvalum

TipeSlatMaterial SlatRangkaHarga Permeter
FGG3
0,3 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 460.000 / meter
FGG4
0,4 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 480.000 / meter
FGG5
0,5 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 500.000 / meter
FGG8
0,8 mm
Slat Galvalum
Standar
Rp. 600.000 / meter
FGG3S
0,3 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 580.000 / meter
FGG4S
0,4 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 620.000 / meter
FGG5S
0,5 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 630.000 / meter
FGG8S
0,8 mm
Slat Galvalum
Super
Rp. 730.000 / meter
FGG4E
0,4 mm
Slat Galvalum
Extra
Rp. 740.000 / meter
FGG5E
0,5 mm
Slat Galvalum
Extra
Rp. 750.000 / meter
FGG8E
0,8 mm
Slat Galvalum
Extra
Rp. 880.000 / meter

Cara Pemesanan :

Kami mempermudah proses pemesanan Folding Gate dan Rolling Door secara online agar Anda dapat dengan cepat mendapatkan produk berkualitas kami. Berikut langkah-langkahnya:

  • Konsultasikan Kebutuhan Anda: Silakan hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan Anda terkait produk yang Anda perlukan.
  • Berikan Informasi Detail:Berikan informasi tentang ukuran tinggi dan lebar yang dibutuhkan.
  • Tunjukkan lokasi pemasangan yang akan menjadi tempat Folding Gate atau Rolling Door ditempatkan.
  • Jelaskan spesifikasi produk yang Anda inginkan, termasuk jenis dan ketebalan.
  • Estimasi Biaya: Kami akan memberikan estimasi biaya dan harga produk beserta perinciannya melalui layanan pesan instan (WA) atau melalui email.
  • Pemesanan Resmi: Setelah Anda menerima estimasi biaya, Anda dapat memberikan Pesanan Pembelian (PO), Surat Pemesanan Kerja (SPK), atau pernyataan pemesanan resmi.
  • Survey Lokasi: Kami akan mengatur survei lokasi dengan mengirimkan sampel bahan dari produk yang akan dipesan.
  • Penyesuaian Harga: Setelah survei lokasi selesai, kami akan memberikan informasi harga dan biaya berdasarkan hasil survei tersebut melalui WA atau email.
  • Penyerahan DP: Sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama, Anda dapat melakukan penyerahan DP sebagai tanda keseriusan pemesanan.
  • Proses Produksi: Proses produksi akan dilakukan sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama.
  • Informasi Produk Siap: Kami akan memberikan informasi saat produk siap untuk dipasang atau dikirim.
  • Instalasi/Pengiriman: Kami akan melakukan instalasi produk secara profesional atau mengatur pengiriman ke lokasi yang telah ditentukan.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut tentang pintu Rolling Door atau Pintu Folding Gate, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami dengan senang hati akan membantu Anda dengan informasi yang Anda butuhkan. Hubungi kami melalui:

Maxindo Steel

Telp: 082211828759 / 081907717481 / 081285719899

WA: 081907717481

Email: marketingmaxindo1@gmail.com

WorkShop : Jl. Desa Satria Jaya, Satriajaya, Kec. Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

web : maxindo steel ,Foldinggate.id ,rollingdoor.id

Arttikel terkait :

Harga folding gate ,Harga Folding Gate Permeter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar